Semoga Apa Yang Di Tampilakan Bermanfaat !!

Terima Kasih ( Jangan Lupa Coment and Follow) !!

Selasa, 07 Juni 2011

Harga Diri

Jiwa kita membutuhkan kasih sayang dan kepribadian agar data bertahan hidup dalam menghadapi segala cobaan. Dengan cukup kasih sayang dan kepribadian yang menurut kita cukup rasa percaya diri kita hampir pasti akan merasa cukup untuk menjamin kita merasa bahagia apalagi dengan memberikan kasih sayang dan kepribadian lebih. Namun kasih sayang saja tidak cukup tanpa adanya harga diri, akan sama seperti sebanyak apa pun kekuasaan, harta, dan prestasi akan tidak berarti apa-apa jika kita tidak ada yang menyayangi anda.

Penilaiian terhadap diri sendiri sesungguhnya adalah memandang diri sendiri, seakan - akan kita adalah orang lain yang melakukan penilaiian. hasil dari harga diri sendiri adalah rasa percaya diri. 
" apabila kita suka dengan apa yang kita lihat, kita kan merasa bahagia ".
Hidup Cerdas mendeskripsikan suau proses aktif untuk mengambil kendali atas emosi - emosi kita ; tidak secara langsung sebab itu hampir tidak mungkin, tapi melalui keahlian mengatur hubungan anda dengan orang lain. hubungan ini kan memberikan anda cermin dimana kita dapat memandang diri sendiri secara positif.

Kita dapat memegang kendali atas masa lalu kita asal kita tidak membiarkan masa lalu mengganggu kualitas hubungan kita di masa sekarang. Seorang yang sehat dan bahagia tidak akan pernah benar-benar terbebas dari ketergantungan kepada orang lain. kita merawat diri kita sendiri dengan cara merawat hubungan kita dengan orang lain. 

Apabila rasa percaya kita rendah maka kita tidak akan bahagia dengan diri kita sendiri, tapi masih mungkin bagi kita untuk meiliki perasaan porsitif terhadap hal - hal yang menggemberikan. Bila rasa percaya diri kita tinggi, kita akan memiliki kemampuan untuk menyenangi disi sendiri walaupun banyak hal yang tidak menyenangi kita. rasa percaya diri yang tinggi memaksimalkan kesempatan kita untuk menjadi manusia bahagia. 

Kalau kita ingin merasa bahagia dengan diri kita sendiri, kita perlu memiliki keahlian untuk membuat diri sendiri kita merasa dicintai, mencintai, dan dapat dicintai. pada saat yang sama, Kita harus mempertahankan kepribadian, harga diri, kekuatan, dan kendali atas diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites