Semoga Apa Yang Di Tampilakan Bermanfaat !!

Terima Kasih ( Jangan Lupa Coment and Follow) !!

Selasa, 07 Juni 2011

Asal Mula Perasaan

Kita semua ingin merasa nyaman, rileks, aman, kuat, dan berharga. Kita ingin merasa kreatif dan memiliki kontrol, menarik, dan dicintai. ini adalah perasaan yang kitainginkan, tapi kita sadar bahwa apa yang kita ingin rasakan dan apa yang ingin kita rasakan tidak terlalu sama.

Perasaan adalah hal yang aneh. tiap orang memiliki perasaan dan kita hidup dengan perasaan sepanjang hari, setiap hari. kita semua pernah merasa gelisah walaupun kita tidak merasakan. dan kita pun pernah merasa sangat malu karena apa yang kita lakukan meski orang lain tidak tau. kita hanya punya sedikit kontrol ataas perasaan kita. sayangnya, pengaruh terbesar kita atas perasaan sering membuat perasaan itu menjadi lebih buruk bahkan lebih baik. lebih mudah untuk menggali kenangan buruk atau fantasi tentang kemarahan. kita hanya akan berkutat pada perasaan ini dan merasa sangat menderita karenanya jika kita tidak bisa mengendalikan perasaan itu.

Beberapa Ide

Perasaan dapat berdiri sendiri dan hanya memiliki kendali kecil atas perasaan ini. semua kebutuhan emosional manusia berasal dari dua kebutuhan untuk bertahan hidup : kebutuhan untuk menjadi bagian dari suatu kelompok agar mendapatkan keamanan dan kebutuhan akan kekuatan untuk mempertahan wilayah.

Apa yang sekarang adalah kebutuhan" emosional di masa lampau adalah kebutuhan untuk bertahan hidup. Kita sangat terancam oleh penolakan atau kelemahan karena di masa lampau hal" tersebut berarti kematian. merasa tidak dicintai atau diremehkan, kita akan merasa hancur walaupun logika kita berkata " Kita perasaan seperti berlebihan "
Tidak ada satu pun masalah emosional manusia yang tidak berasal dari rasa takut akan penolakan dan kehilangan kasih sayang, atau rasa takut akan kelemahan dan kehilangan kendali individual dan martabat. Kalian tidak perlu menjadi kaya atau sangat cantik untuk mencintai diri sendiri. yang dibutuhkan adalah suatu sistem untuk memaksimalkan cinta, rasa dimilik, harga diri akan kepribadian. Kalian akan mendapatkannya apabila anda memiliki keahlian dalam merawat hubungan dengan orang lain untuk lebih mengikat satu sama lain dalam ikatan silaturahmi yang baik untuk masa depan yang semua itu berasal dari HATI dan PERASAAN !

0 komentar:

Posting Komentar

Popular

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites